OBAT KUAT OLES STUD SPRAY

 OBAT KUAT OLES STUD SPRAY

Stud spray adalah obat kuat jenis spray untuk bercinta berbentuk semprot adalah formula bagus untuk membantu anda yang mempunyai gejala ejakulasi dini, obat kuat oles ini ialah obat pria untuk mencegah sperma keluar dengan begitu cepat yang disebabkan oleh gesekkan dari alat kelamin pria dan wanita yang saling bersentuhan serta paling ampuh dan aman digunakan sehingga menjadikan anda lebih tahan lama dalam berhubungan seksual dengan pasangan anda.
obat kuat oles spray


Stud 100 spray ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami sehingga tidak membuat kulit gatal ataupun iritasi pada kulit penis atau vagina, karena spray ini mudah larut, tidak berwarna, tidak beracun, tidak berbau serta tidak mengandung bahan kimia, obat tahan lama ini juga mengandung zat untuk memperlicin penis sehingga dapat berguna untuk pelumas saat berhubungan intim, dengan memakai spray stud tentunya tugas anda sebagai lelaki perkasa sudah terjawab karena mampu memuaskan istri anda saat diranjang dan menjadikan durasi hubungan intim lebih lama dari sebelumnya, sehingga mampu mencapai kepuasan dalam berhubungan intim untuk mencapai orgasme secara terpuaskan.


Kinerja stud spray for man hampir sama seperti produk dari mesir yang cukup terkenal yaitu hajar jahanam berfungsi untuk membuat sperma keluar lebih lama sebelum waktunya, sehingga penis akan tetap tegang dan kuat tahan lama supaya istri lebih terpuaskan sepenuhnya, obat ini merupakan obat luar tanpa diminum yang sangat terkenal diseluruh dunia karena dapat bertahan 1 jam dalam penetrasi s3x.

Cara Penggunaan Stud Spray
Bersihkan terlebih dahulu penis anda lalu semprotkan 2-3x semprot tunggu selama 10 menit sebelum berhubungan cukup disemprotkan pada bagian bawah kepala penis agar reaksi stud spray ini bisa lebih bekerja optimal.

Peringatan Pengguna Stud Spray
Stud spray hanya untuk pemakaian luar tidak boleh diminum, jauhkan dari percikan api dan juga jangkauan dari anak-anak

Spesifikasi Produk Stud Spray
MADE IN : USA  ( AMERIKA )
NETTO : 15 ML
HARGA : Rp. 150.000;
Contoh Pemesanan Melalui Transfer Bank

Cara Pemesanan Stud Spray

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No Hp :
Jumlah Pemesanan :
Pembayaran Bank (BRI , Mandiri / BCA) / Cod Kudus
Contoh Pemesanan

Nama Lengkap : Hamzah
Alamat Lengkap : Desa Ploso, RT. 03 / 04, Gg. Gotong Royong, Jati, Cobowo, Ploso, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59348
08123456789
Jumlah 1 Btl Viagra 
Pembayaran Bayar Di Rumah / Cod Kudus
Lalu Kirimkan Ke SMS / WhatsApp 08229-888-3895
beli di goshop.my.id